PENCETUS BLOG

1. Gadang Unggul Panutun

dia adalah wong kaloran yang mukanya mirip ”monyet”.tidak hanya mukanya, tapi kelakuanya juga mirip monyet yaitu lucu dan liar.Tapi dibalik itu semua,dia adalah yang paling bijak,dewasa,dan pengertian di antara pencetus lainnya.Selain itu,kemampuannya dalam bermusik sudah terkenal di seantero sekolah. Bersama bandnya ia pernah menjuarai sebuah kompetisi di Jekkaterinburg music comp. Bahkan penulis pun merasa terhormat bisa menuliskan namanya pada blog ini.

2.Alfian Ahmad Fauzi

dia adalah anak yang mbrojol di Kandangan dan dia mempunyai salah satu bagian tubuh yan sangat berbahaya  dan bisa membahayakan mata kita yaitu batuknya yang botak dan kinclong.Sempat membintangi beberapa film,seperti Shaolin popeye dan the crhonicle of riddick.Dia juga sering menggantikan peran indro warkop saat shooting.tak ada yang tau hal itu karena kemiripan mereka.

3.Muhammad Gunawan H.M

dia merupakan satu-satunya yang paling ganteng dan paling waras dia antaa ketiga pencetuc blog ini. dia lahir di temanggung dan sekarang bertempat tinggal di Bengkal. Sebagai adik dari seorang guru di smasa, dia harus menjaga wibawa.

Tinggalkan komentar